October 30, 2023

HUAWEI WATCH GT 4 Laris Manis! Tembus 10.000 Unit di Masa Pre-Order

Penulis: Rizki R
HUAWEI WATCH GT 4 Laris Manis! Tembus 10.000 Unit di Masa Pre-Order  

Mobitekno – Huawei Indonesia mengumumkan bahwa HUAWEI WATCH GT 4 telah terjual lebih dari 10.000 unit dalam waktu 2 pekan masa pre-order. Pencapaian ini menempatkan HUAWEI WATCH GT 4 sebagai jam pintar dengan rentang harga 2 juta terlaris di Indonesia.

Huawei mengklaim suksesnya WATCH GT 4 pada masa pre-order menunjukkan bahwa produk wearables Huawei telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Desainnya yang stylish dan teknologi kesehatan profesionalnya yang mumpuni menjadi daya tarik utama bagi konsumen.

Arloji pintar tersebut telah tersedia di pasaran mulai 28 Oktober 2023, dengan harga mulai dari Rp3.499.000. Selama periode first sale, setiap pembelian HUAWEI WATCH GT 4 akan mendapatkan hadiah senilai hingga Rp200.000 berupa HUAWEI Gift Box.

Huawei Watch GT 4

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengapresiasi tanggapan masyarakat Indonesia terhadap HUAWEI WATCH GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate, dan HUAWEI WATCH Ultimate Design.

“Konsep fashion forward yang Huawei sematkan pada jajaran smartwatch baru ini adalah manifestasi terkini atas dedikasi kami selama lebih dari satu dekade terakhir,” ujar Patrick.

Watch GT 4 Terjual Lebih dari 10 Ribu

Watch GT 4

Dari segi desain, perangkat ini mengusung rancangan octagonal dial design yang terinspirasi oleh potongan berlian yang presisi dan siluet desain yang aerodinamis pada mobil sport. Adapun untuk opsi diameter 41mm, desain pendant design menampilkan kesan ramping dan elegan sehingga sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

Watch GT 4 dibekali oleh berbagai teknologi kesehatan canggih yang menjawab permintaan pasar flagship wearables di Indonesia. Pengguna HUAWEI WATCH GT 4 dapat memantau kesehatan jantung berkat algoritma TruSeen 5.5+, yang mampu memeriksa irama detak jantung dan kadar SpO2 lebih akurat 30% dan 15%.

Adapula fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala dapat mendeteksi irama jantung tak normal. Bagi pengguna wanita, HUAWEI WATCH GT 4 mampu mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator yang lebih akurat.

Untuk berolahraga, smartwatch ini dilengkapi dengan 100+ Workout Mode dan 200+ Training Coach yang dapat diakses melalui HUAWEI Health, dengan fitur Activity Rings yang ditingkatkan. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm) dalam penggunaan normal.

Selain HUAWEI WATCH GT 4, Huawei Indonesia juga menghadirkan HUAWEI WATCH Ultimate dan HUAWEI WATCH Ultimate Design. HUAWEI WATCH Ultimate dibanderol dengan harga Rp12.999.000, sedangkan HUAWEI WATCH Ultimate Design dibanderol dengan harga Rp41.999.000.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate selama periode first sale, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp700.000 berupa layanan garansi selama 2 tahun. Sementara itu, untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate Design, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp2.800.000.

 

Huawei Device Indonesia juga menghadirkan HUAWEI WATCH GT 4 varian Black 41 mm secara eksklusif online di HUAWEI Official Store. Setiap pembelian varian ini akan mendapatkan GRATIS benefit senilai hingga Rp1.800.000, berupa HUAWEI FreeBuds SE, Leather Strap, dan layanan VIP Service selama 2 tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan stylish ini dengan cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan SPaylater.

“Kami ingin menciptakan produk yang tidak hanya berteknologi tinggi, namun juga memiliki tampilan yang bisa digunakan dalam beragam aktivitas pengguna. HUAWEI WATCH GT 4 merupakan salah satu inovasi kami yang bisa menjawab visi ini,” imbuh Patrick.

IMG 20230927 145203 scaled

Dirinya juga menambahkan bahwa selain HUAWEI WATCH GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate dan HUAWEI WATCH Ultimate Design juga berhasil mendulang sukses pada sesi pre-order lalu.

“Ini juga merupakan bukti nyata bahwa teknologi wearables Huawei dapat mendobrak batas dalam menciptakan inovasi luar biasa yang juga dapat merebut hati masyarakat di Indonesia,” tutup Patrick.

Tags: , , ,


COMMENTS